Penulis Detective Conan Matikan Karakter Utama di Film Terbaru?

Kamis, 27 April 2017 - 03:04 WIB
Penulis Detective Conan...
Penulis Detective Conan Matikan Karakter Utama di Film Terbaru?
A A A
TOKYO - Detective Conan membuat kejutan di film terbarunya, Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter atau Detective Conan: Crimson Love Letter. Pasalnya karakter utama di film Conan ke-21 ini akan mati.

Mengutip Animenewsnetwork, film yang menceritakan tentang penjahat baru ini melibatkan teman Conan atau Shinichi, di antaranya Ran, Heiji, dan Kazuha.

Berawal dari serangan bom yang didapatkan oleh Conan bersama teman-temannya di sebuah stasiun televisi di Osaka. Bom itu menghancurkan sebagain gedung, di mana Conan dan beserta temannya berada di dalam gedung itu.

Kabarnya Conan dan ketiga temannya belum dipastikan lolos dari maut. Hal ini membuat Conan dan ketiga sahabatnya itu belum berhasil ditemukan.

Tidak hanya itu, komplotan jubah hitam direncanakan akan hadir. Mereka pun berencana membunuh beberapa anggotanya yang merupakan mata-mata dari intelijen kepolisian Jepang.

Kendati demikian, sutradara dan penulis belum banyak membocorkan cerita terbaru dari Conan ini. Dalam cerita terbarunya sutradara Kobun Shizuno kembali duduk di belakang layar.

Sementara, untuk penulis skenario ditangani Gosho Aoyama yang tidak lain penulis asli dari manga Detective Conan. Al hasil, film ini akan menjadi yang terbaik karena ditangani orang yang tepat. Film inipun akan tayang pertengahan 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0632 seconds (0.1#10.140)